OPD sampaikan informasi lewat RSPD

SAMPAIKAN INFORMASI - Kepala BPKAD Kapuas, Yan Hendri Alle, bersama jajarannya saat menyampai informasi melaui RSPD.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas melakukan program penyampaian kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di ruang lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, Selasa (18/2) pagi.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kapuas, Yan Hendri Ale bersama jajarannya untuk menyampaikan informasi kegiatan, maupun topoksi dari BPKAD itu sendiri.

Baca juga=BRSPDM Budi Luhur dikunjungi Mensos

Yan Hendri Ale menjelaskan, tentang tupoksi dan kegiatan yang ada di instansinya yaitu membantu kepala daerah dalam menyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan dibidang kas daerah yang meliputi kegiatan pengelolaan perbekalan, penerimaan dan pengeluaran keuangan daerah yang meliputi tanggung jawab pemerintah kabupaten.

“Saya menyambut baik dengan adanya program kegiatan seperti ini karena dapat menyampaikan informasi dan sosialisasi dari masing-masing perangkat daerah, terutama dalam menyebarkan luaskan informasi kepada jajaran pemda dan masyarakat umum yang ada di lingkup Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi, bersama jajarannya, untuk meninjau langsung kegiatan tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan pegawai yang ada  di RSPD Kabupaten Kapuas.

Baca juga=BRSPDM Budi Luhur dikunjungi Mensos

 

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait