Bank Kalsel bantu korban Banjir

SERAHKAN BATUAN - Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Akhmad Ryadi secara simbolis menyerahkan bantuan korban banjir disaksikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Masyarakat yang terkena musibah banjir di Kabupaten Tabalong mendapat bantuan sembako dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Sebanyak 150 paket sembako yang berisi berasa, mei instan, minyak goreng dan air mineral dengan total Rp30 juta diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Akhmad Ryadi disaksikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Baca juga=Bank Kalsel bantu korban banjir di Tanbu

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diterima oleh perwakilan masyarakat terdampak banjir itu bertempat di Posko Tanggap Bencana BPBD Tabalong, Senin (17/2/2020).

“Bantuan ini merupakan bagian dari program peduli lingkungan Bank Kalsel, yaitu program pendistribusian dan pendayagunaan zakat dari karyawan dan nasabah Bank Kalsel kepada mustahik yang sifatnya mendesak, baik karena kecelakaan, bencana alam, pendidikan hingga kesehatan,” ujar Akhmad Ryadi.

Diungkapkan, selain bantuan sembako akan distribusikan ke wilayah selatan, bantuan juga akan didistribusikan bagi korban banjir di Kecamatan Haruai dan sekitarnya.

Baca juga=Bank Kalsel bantu korban banjir di Tanbu

“Kami juga terus melakukan kordinasi dengan berbagai pihak terkait agar warga yang terkena musibah banjir yang ada di Kabupaten Tabalong bisa diberikan bantuan seoptimal mungkin,” cetusnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait