Ungkap 34 Kg Sabu, Polda Kalsel diberi Piagam Penghargaan

DR HC H Supian HK SH MH mendampingi Kapolda Kalsel, Yazid Fanani dalam pemusnahan narkoba

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Bentuk apresiasi diberikan oleh DPRD Provinsi Kalsel meapresiasi kinerja Polda Kalsel beserta jajarannya dalam memberantas peredaran narkoba di banua ini.

Oleh karenanya Ketua DPRD Provinsi Kalsel, DR HC H Supian HK SH MH memberikan piagam penghargaan kepada Kapolda Kalsel, Irjen Yazid Fanani setelah jajarannya berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 34 Kg.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Polda Kalsel ungkap Peredaran Narkoba dengan 12 Tersangka

“Kami selaku wakil rakyat mengucapkan banyak terimakasih atas keberhasilan kasus narkoba besar ini,” Ujar Supian Hk kepada Kalselpos Jumat (14/2).

Ia menambahkan, narkoba ini merupaman musuh terbesar karena bisa merusak generasi muda anak bangsa ini apabila ini sampai beredar ditengah- tengah masyarakat tentu 270 ribu orang bisa menjadi korban budak narkoba ini.

Lanjut politisi Golkar ini, berharap bahwa temuan ini tidak putus sampai ini saja akan tetapi penangkapan bagi bandar maupun agen narkoba, oleh karena itu partisifasi masyarakat dalam memberikan informasi sekecil apapun sangat berharga bagi pihak kepolisian agar peredaran barkoba disetiap kampung bisa diberantas

” Keberhasilan kinerja kepolisian tidak lepas dari dukungan masyarakat selama ini,” sebutnya

Baca juga=Polda Kalsel ungkap Peredaran Narkoba dengan 12 Tersangka

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD, bersama Kapolda Kalsel, Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, dan Kepala BNN Kalsel juga melaksanakan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di Kantor Polda Kalsel.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com