Persit salurkan bantuan Sembako

BANTUAN - Persit Korem 101/Antasari saat memberikan bantuan dan tali asih di halaman Koramil 1007-03/BBT. (Hafidz)

BANJARMASIN, kalselpos.com Makorem 101/Antasari salurkan bantuan berupa sembako melalui Ibu-ibu Persit Korem/101 Antasari, di Makoramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Jumat (07/02) lalu.

Bantuan berupa sembako tersebut, ditambahkan dengan pemberian tali asih oleh Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, untuk warga setempat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru, Minggu (9/2) mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap bantuan sembako yang diberikan oleh komando melalui ibu-ibu persit.

Baca Juga = Wujudkan Kemanunggalan, Persit 1001 Berbagi Dengan Masyarakat HSU

“Terimakasih kepada komando yang telah memberikan bantuan kepada warga saya, dan ini adalah salah satu wujud dari kepedulian TNI-AD kepada masyarakat,” Ucap Tandra.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini bisa diterapkan setiap bulannya, agar bisa mencerminkan bahwa inilah bukti bahwa TNI-AD selalu ada untuk masyarakat.

Disampaikannya, adapun warga yang mendapat bantuan yakni mereka yang memang membutuhkan, dan sudah di seleksi oleh Babinsa 1007-03/BBT, per wilayahnya masing-masing.

Baca Juga = Wujudkan Kemanunggalan, Persit 1001 Berbagi Dengan Masyarakat HSU

“Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat, dapat berguna walaupun hanya berupa sembako dan sedikit tali asih,” tandasnya.

Sementara itu, Juminten salah satu warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako dan tali asih, sangat bersyukur.

“Alhamdulillah diberikan bantuan oleh para ibu-ibu persit dan bapak-bapak TNI-AD,” tutupnya.

 

Penulis: Hafidz
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait