Paman Birin terima Pin Dewan kehormatan PWI

DEWAN KEHORMATAN - Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menerima Pin anggota Dewan Kehormatan PWI yang diserahkan langsung Ketua PWI Pusat, Atal S Depari.(ist)

BANJARBARU, kalselpos.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari menyematkan pin untuk gelar kehormatan kepada Gubernur Kalimantan Selatan ( Kalsel), Sahbirin Noor pada puncak acara Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 di perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru, Sabtu (8/2/2020).

Baca juga=Deklarasi JMSI di momen HPN

Bacaan Lainnya

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini dianggap layak menerima pin sebagai anggota dewan kehormatan PWI karena sukses menjadi tuan rumah HPN.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel  Sahbirin Noor. Sebenarnya HPN ini dalam keadaan darurat, karena ada beberapa daerah membatalkan agenda. Bakan sampai mendekati acara. Tapi Sahbirin Noor menyelamatkannya,” ujar Atal S Depari.

Sebagai bentuk apresiasi yang besar dari PWI, Atal langsung meminta kepada Paman Birin untuk naik kepanggung  dan menyematkan pin kepada orang nomor satu di bumi Lambung Mangkurat ini.

Baca juga=Deklarasi JMSI di momen HPN

“Saya memanggil Pak Gubernur untuk maju ke panggung, karena beliau merupakan bagian dari keluarga kita. Saya mau menyematkan Sahbirin Noor sebagai anggota kehormatan PWI,” ucap Atal, seraya meminta izin kepada Presiden Joko Widodo.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait