Kepuasan Pelanggan jadi Fokus PDAM

Direksi beserta jajaran PDAM serta purna tugas menggelar tausiah dan salat asar berjamaah di aula utama Jumat (07/02) sore

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati hari jadi PDAM yang ke 47 berbagai kegiatan dilaksanakan managemen diantaranya pemberian hadiah bagi pelanggan teladan juga salat asar berjamaah bagi para karyawan, staf serta purna tugas yang diselingi dengan ceramah agama oleh ustad Supian Albanjary Kelayan dengan ciri khas khumornya sesekali membuat undangan berhadir tertawa lepas.

Baca juga=PDAM gelar Undian Pelanggan Teladan

Bacaan Lainnya

Dalam tausiahnya Supian Albanjary menekankan pentingnya bagi orang beriman agar senantiasa menjaga rasa solidaritas dan saling membantu antar sesama terlebih bagi mereka yang dilanda kesusahan.

“Penting bagi kita mengaku ummat Rasulullah untuk tidak bosan membantu saudara kita baik lewat sedekah dan lainnya,” ujar Supian, Jumat (7/2).

Ia menambahkan, bagi makhluk Allah swt sudah sewajarnya kita pandai bersyukur atas segala nikmat dan karunianya agar sisa perjalanan umur di dunia ini bisa berkah dan bermnfaat bagi orang lain.

Sementara itu dirut utama PDAM Bandarmsih, Yudha Ahmadi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun di hari jadi PDAM, sesuai tema dan keinginan bersama peningkatan pelayanan demi kepuasan pelanggan ini akan menjadi fokus utama, untuk itulah ini menjadi tugas bersama di tahun 2020 ini dan seterusnya dengan cara pembersihan di pipa distribusi maupun di semua boster.

“Kita menyadari berbagai upaya terus dilakukan agar air yang didistribusikan layak untuk konsumsi, pengalaman sebelumnya tentu menjadi pelajaran dan perbaikan kedepan,” kata Yudha

Lanjut Yudha saat ini kita ketahui bersama tingkat kekeruhan air dan kualitas air baku semakin menurun seperti sungai Martapura namun demikian pihaknya masih bisa mengolah menjadi layak konsumsi dengan mencampur dengan air baku irigasi

Baca juga=PDAM gelar Undian Pelanggan Teladan

“Air baku ini mengalami fluktuasi setiap saat, namun begitu PDAM masih bisa mengolahnya menjadi air layak kepelanggan,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait