Rumah Sambal ARB kembali di Buka

Aulia Abdi, Owner Rumah Sambal Acan Raja Banjar.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Rumah Sambal Acan Raja Banjar (ARB) yang berlokasi di Jalan RE Martadinata seberang Hotel Victoria Banjarmasin kembali hadir setelah tutup selama delapan bulan.

Owner Sambal ARB, Aulia Abdi mengatakan, hari ini pihaknya kembali menempati  Rumah Sambal ARB di Jalan RE Martadinata Banjarmasin. Untuk konsep yang diusung tetap sama, yakni menyajikan berbagai menu kuliner lokal khas Kalsel.

Baca juga=Makanan Banjar yang Lezat namun Murah Meriah, Rumah Makan Ibu Dina Tempatnya

“Untuk harga jangan khawatir. Karena aneka menu kuliner lokal khas Kalsel yang disajikannya dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni mulai dari harga Rp 23.000 per porsinya,” ujarnya kepada Kalsel Pos, Rabu (5/2/2020).

Diutarakan Aulia, Sambal ARB dijual dengan berbagai varian rasa. Selain itu dijual juga aneka produk camilan hasil olahan UMKM Kalsel.  “Dengan dibukanya kembali cabang di Kota Banjarmasin, maka total sudah ada kurang lebih 4 cabang yang dimiliki oleh Rumah Sambal ARB,” cetusnya.

Aulia berhatap cabang terbaru ini bisa ikut berkontribusi dalam mendorong geliat sektor pariwisata yang ada di Kota Banjarmasin.

Sementara itu, mantan Gubernur Kalsel, H Rudy Ariffin mengucapkan selamat atas dibukanya kembali Rumah Sambal ARB di Kota Banjarmasin. Ia pun mengaku senang karena masyarakat bisa kembali mendapatkan alternatif pilihan rumah makan lokal khas Kalsel dengan harga kompetitif.

Baca juga=Makanan Banjar yang Lezat namun Murah Meriah, Rumah Makan Ibu Dina Tempatnya

“Ini juga bisa jadi cara mendorong geliat sektor pariwisata di Kota Banjarmasin. Karena turis lokal maupun mancanegara yang ingin mencicipi beragam menu lokal khas Kalsel, bisa direkomendasikan untuk datang kesini,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait