Abdul Gafar ‘nahkodai’ Organda Kalsel

PELANTIKAN - DPP Organda melantik Kepengurusan Organda Kalsel Periode 2020 - 2025 yang diketuai H Abdul Gafar.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Organisasi Angkutan Darat (Organda) pusat melantik H Abdul Gafar SH MH sebagai Ketua Organda Kalsel periode 2020 – 2025 bertempat di Favehotel Banjarmasin, Rabu (5/2/2020).

H Abdul Gafar terpilih menjadi Ketua Organda Kalsel setelah memperoleh 7 suara mengungguli pesaingnya Budi Surian yang mengantongi 6 suara.

Baca juga=Organda Kalsel satukan Visi dan Misi

Usai dilantik, Abdul Gafar langsung menyusun kepengurusan periode 2020 – 2025. Rahmat Nopliardi SH MH sebagai sekretaris dan Yusmilan sebagai bendahara.

“Kami akan mengakomodir semua kepentingan di Organda, termasuk melakukan pembenahan kepengurusan mulai DPC dan DPU,” ujar Abdul Gafar.

Dia mengharapkan, tidak ada lagi perpecahan di tubuh organda, dan pihaknya siap melakukan perubahan agar organisasi organda berjalan baik dan lancar. “Ini semua kita bekerja dan berorganisasi untuk kepentingan masyarakat, Dan kita pun harus melakukan koordinasi serta komunikasi dengan pemerintah baik eksekutif maupun legislatif,” imbuh mantan anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.

Baca juga=Organda Kalsel satukan Visi dan Misi

Pada saat pembukaan musyawarah daerah (musda), Selasa (04/02) sempat terjadi kesalah pahaman, dan dobrak pintu aula, sebab dikira musda tertutup, padahal panitia membatasi bagi mereka yang diundang secara resmi saja yang boleh masuk. “Ya, yang berhak masuk ke lokasi musda mereka yang diundang saja yakni ketua dan sekretaris. Musda tidak tertutup, ini hanya salah paham saja,” kata Ely Rahmah MM yang juga Ketua Panitia Musda.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait