Dinkes gelar MoU Komitmen Kerja 2020

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Guna menjaga profesiolisme pekerjaan disetiap bidang masing-masing maka dinas kesehatan Provinsi Kalsel menyepakati bersama perjanjian kerja di tahun 2020 bagi seluruh pejabat baik kasi dan kasubag dan UPT.

Dari isi penandatanganan perjanjian kerja adalah bagian dari bentuk komitmen baik secara personal, team work, termasuk dibidang masing-masing serta UPT dinas kesehatan yang tersebar.

Baca juga=Pemkab HSS teken MoU dengan BPN‎

“Kami ingin agar tanggung jawab dari pekerjaan itu benar-benar dijunjung tinggi,” ujar kepala dinas kesehatan Provinsi Kalsel, H.Muhammad Muslim kepada Kalselpos, Selasa (4/2).

Ia menambahkan, dari isi perjanjian kerja tersebut terdapat target program kerja maupun capaian anggaran fisik dan lainnya. Artinya bahwa seluruh pejabat yang memiliki kewenangan telah menyepakati ketentuan pekerjaan terutama terkait dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di tahun 2020 ini.

“Intinya kami ingin dinas kesehatan ini bisa lebih baik lagi capaian hasil pekerjaannya, ditahun ini” harap Muslim

Lanjut Muslim, kepada seluruh pejabat yang telah menandatangani perjanjian kerja bersama ini harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar, integritas yang baik serta mampu bekerjasama dalam team work yang baik demi terwujudkan hasil yang memuaskan.

Baca juga=Pemkab HSS teken MoU dengan BPN‎

“Kami berharap kepada seluruh pejabat di lingkung dinas kesehatan bisa menjaga komitmen tersebut dengan baik,” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait