Pelindo III dukung Banjarmasin kota “Baiman”

SERAHKAN BANTUAN - GM Pelindo III, Boy Robiyanto secara simbolis menyerahkan bantuan gerobak dan tong sampah kepada Camat Banjarmasin Utara, Apiludin.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Untuk mendukung Banjarmasin sebagai kota Baiman (Barasih wan nyaman), PT Pelindo III Cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan 25 gerobak dan 100 tong sampah kepada sejumlah RT di Kota Banjarmasin, Senin (03/02).

Proses penyerahan bantuan secara simbolis oleh GM Pelindo III Cabang Banjarmasin, Boy Robiyanto kepada Camat Banjarmasin Utara Apiludin bertempat di Kantor Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kerjasama Bank Kalsel Dengan Pelindo III Cabang Banjarmasin Makin Dimantapkan

“Harapan kami, bantuan gerobak dan tong sampah ini memberikan manfaat bagi masyarakat. Mendukung perpindahan sampah rumah tangga ke tempat pembuangan sampah sementara sehingga Banjarmasin Baiman bisa terwujud,” ujar Boy Robyanto.

Disampaikannya, untuk tahun 2020, PT Pelindo menyiapkan dana bantuan untuk masyarakat yang ada di Kalsel dan Kalteng sebesar Rp5 miliar.

“Jumlahnya meningkat dari tahun 2019. Harapan kami jumlah terus meningkat dari tahun ke tahun,” ujar Boy Robyanto.

Camat Banjarmasin Utara, Apiludin mengaku senang dan terbantu dengan pemberian gerobak dan tong sampah.
“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terima kasih Pelindo, kami akan gunakan gerobak sampah dengan baik dan memeliharanya supaya tidak cepat rusak,” ujarnya.

Baca juga=Kerjasama Bank Kalsel Dengan Pelindo III Cabang Banjarmasin Makin Dimantapkan

Hal senada juga disampaikan Santo, Ketua RT 32 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat. “Kami sangat terbantu dengan diberikannya tong sampah ini. Apalagi tong sampah yang diberikan sangat bagus bisa menampung sampah organik dan non organik,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait