Khitanan massal meriahkan Harlah NU ke-94

FOTO BERSAMA - Peserta khitanan massal foto bersama dengan Ketua Tanfidziah PWNU Kalsel, H Abdul Haris Makkie, Minggu kemarin.(ist)

BANJARBARU, Kalselpos.com – Memeriahkan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke-94 Tahun 2020, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan gelar khitanan massal dan donor darah di Kantor PWNU Kalsel Jalan A Yani Km  12,5, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar pada Minggu (02/02).

Baca juga=Harlah NU 94, Pemkab Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Bacaan Lainnya

Ketua Tanfidziah PWNU Kalsel, H Abdul Haris Makkie, mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar PWNU. Kegiatan sosial ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel.

“Kita menyambut baik dengan digelarnya khitanan gratis dan donor darah oleh PWNU Kalsel dalam rangka memeriahkan Harlah NU ke 94,” papar Abdul Haris, Minggu (02/02).

Abdul Haris yang juga Sekda Kalsel ini mengatakan masyarakat cukup antusias dengan kegiatan sosial. Hal ini terlihat dari Kegiatan khitanan massal yang diikuti sekitar 200 orang.
Kehadiran Abdul Haris turut memberi dukungan secara moril kepada peserta khitanan masal. Abdul Haris berpesan kepada peserta sunatan massal agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan.

Baca juga=Harlah NU 94, Pemkab Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

“Kepada anak-anakku, setelah dikhitan agar istirahat, jaga kesehatan, jaga kebersihan. Jangan bermain-main dulu, tunggu sampai sembuh kembali,” pesannya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait