Bupati Terima Kunjungan Petinggi Bank

kalselpos.com: Berita Terkini, Berita Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid HK menerima kunjungan petinggi dari Bank Kalsel dan BNI di kediamannya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan, Direktur Bank Kalsel Agus Syabarrudin bersama IGK Prasetya selaku Direktur Kepatuhan Bank Kalsel di kediamannya, Kamis, (30/1) sebagai silaturahmi dan mempererat hubungan Bank Kalsel dengan Pemerintah Daerah.

Baca juga=Bupati Wahid Berikan Arahan Pada ASN

Disela kunjungan tersebut, disampaikan pula undangan Bupati HSU pada saat RPUS Tahunan yang bakal direncanakan digelar pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang di hotel Grand Daffam Banjarbaru.

Kepala Diskominfo HSU H. Adi Lesmana saat dikonfirmasi, membenarkan pertemuan Bupati HSU bersama petinggi Bank tersebut yang didalamnya membahas beberapa poin penting disamping silaturahmi.

“Dari informasinya, Dalam pertemuan tersebut selain silaturahmi dirut Bank Kalsel juga menyampaikan laporan keuangan Bank Kalsel dimana kinerja Bank Kalsel lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Berita Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Dihari yang sama, Bupati HSU juga menerima tamu dari petinggi BNI, Syafyuddin selaku Head of Consumer and Ritel BNI Wilayah Banjarmasin, Ali Sulaiman Pemimpin BNI Cabang Barabai dan Ibu Rohani Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu Amuntai.

” Dari hasil pertemuan BNI dengan Bupati Wahid kemarin, ada beberapa poin yang dibahas seperti Penempatan dana giro idle di akhir minggu pada instrumen keuangan yang lebih menguntungkan spt giro optima atau MMA. Rate penempatan sangat bersaing,” sebutnya.

Cash management untuk operasional Rumah sakit Pambalah Batung sehingga laporan keuangan lebih akuntabel, lebih aman karena menggunakan sistem operasional pengawasan transaksi yg berjenjang namun tetap mengedepankan efisien kerja.

Ditambah dengan monitoring keuangan yang lebih transparan, mudah dalam mekanisme pembayaran kepada mitra kerja termasuk pembayaran yang lebih mudah.

Baca juga=Bupati Wahid Berikan Arahan Pada ASN

Sementara poin lain yang dibahas yakni Potensi pembiayaan dari BNI apabila pemindahan RSUD Pambalah Batung dilaksanakan dengan pembiayaan pihak ketiga.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Berita Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

kalselpos.com: Berita Terbaru
kalselpos.com: Berita Terkini
kalselpos.com: Berita Terbaru Hari Ini

Pos terkait