Warga Desa Betarang tewas disambar Petir. 

oleh -1.065 views
DISAMBAR PETIR - suasana duka menyelimuti keluarga Masyani korban akibat sambaran petir sepulang shalat Jumat (10/1) siang.8

BATULICIN, kalselpos.com – Warga Desa Betarang Kecamatan Kusan Hilir di gegerkan atas kejadian dua orang, bapak dan anak tersambar petir pada saat pulang dari masjid usai melaksanakan sholat Jumat.

Hal itu dibenarkan oleh Sekdes Betarang,  Rahmataini saat dikonfirmasi Kalselpos melalui Whattsap. “Benar itu warga kami, mereka bapak dan anak,” kata Kades.

Baca juga=Diduga Tercebur Nenek ditemukan Tewas

Kades juga menjelaskan nama korban, bapak bernama Laning (52) dan anak bernama M. Tahaludin (20) warga RT 03 desa Betarang.

“Sambaran petir itu telah mengakibat tewasnya Laning sementara Tahaludin selamat,” ujarnya.

kemudian Komandan Koramil Kusan Hilir Lettu Inf, Kuat Didik Suryono saat dikonfirmasi juga membenarkan musibah yang telah menewaskan Laning warga desa Batarang akibat sambaran petir.

“Data yang kami terima memang benar adanya. bahkan menurut informasi jenazah korban atas nama Laning besok di kebumikan,” ucapnya.

Baca juga=Diduga Tercebur Nenek ditemukan Tewas

Menurut Abdul Rahim Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu. menyatakan kejadian itu masuk kategori bencana.
“Saya menghimbau agar masyarakat senantiasa berhati hati pada saat musim penghujan, ataupun hal-hal lainnya, seperti kejadian hari ini warga desa Batarang tersambar petir,” ucapnya.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com