Sudian Noor hadiri Kalsel Bersholawat

  • Whatsapp

BATULICIN, K. Pos – Kalimantan Selatan Bersholawat bersama Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf
dan Paman Birin di Kiram Park, Desa Kiram Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, dibanjiri para jemaah yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel)

Hadir pada acara malam itu Jumat (10/01), Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor untuk ikut bersholawat bersama dan berbaur dengan jamaah untuk mendapatkan berkah Baginda Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam.

Muat Lebih

Baca juga=Wahid Hadiri Kalsel Bersholawat

H. Sudian Noor yang dikenal dengan sosok religius ini duduk bersama di panggung utama bersama bupati/walikota se Kalsel yang turut Bershalawat bersama Habib Syekh dari Solo, Jawa Tengah.

Bupati Tanah Bumbu sangat mendukung dengan kegiatan Kalsel Bersholawat ini. Diharapkannya, semua dapat memberikan berkah bagi seluruh masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat.

“Mudah-mudahan dengan melalui sholawat kepada Minal Awwalin Wal Akhiri Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam,
hidup kita semakin berkah, selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah, serta selamat dunia dan akhirat,” kata H. Sudian Noor.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor berharap, berkat bersholawat kepada Baginda Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam, serta barakat para guru-guru ulama semoga Kalsel selalu mendapatkan rahmat dari Allah Subhanahu wata’ala dan Kalimantan Selatan senantiasa terbebas dari bencana.

Baca juga=Wahid Hadiri Kalsel Bersholawat

“Semoga dengan bersholawat Banua kita selalu dirahmati nikmat rezeki yang melimpah, dan selalu dimudahkan segala urusan serta di ridhoi hidup kita semua,”
pungkasnya.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *