Satlantas Tanbu gelar Razia di Pasar Minggu

  • Whatsapp
RAZIA - Satlantas Polres Tanbu saat gelar razia di Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat, Jumat (17/1) di Batulicin.

BATULICIN, kalselpos.com – Polres Tanah Bumbu (Tanbu) melalui Satlantas menggelar Razia kendaraan 2.1, Jumat (17/1) sore di pusat belanja Pasar Minggu, Simpang Empat Batulicin.

Muat Lebih

Baca juga=Polsek Kapuas Barat Razia Miras dan Barang

Disampaikan Kasat Lantas, Iptu Angga Satria Wibawa SIK bentuk kegiatan pada Jumat sore kemarin itu merupakan kegiatan 2.1 Stasioner.

“Kegiatan ini melibatkan petugas KBO Satlantas Polres Tanbu sebanyak 18 personil dengan menggunakan sarana Mobil Patroli Satlantas, Traficorn, Road Barrier serta papan pemeriksaan,” kata Angga.

Angga juga menjelaslan, ada sekitar 83 berkas yang diamankan dalam agenda tersebut, dengan rincian variasi seperti data yang ada 1. Gar Sim:   49,  2. Gar STNK: 29,
3. Helm: 00, 4. Lampu:  04, 5. TNKB:  00, 6. Spion:  00, 7. Gar KIR: 0.

Sementara, untuk barang bukti yang diamankan petugas Sat Lantas Polres Tanbu berupa 10 buah sim, 55 STNK, 18 Roda Dua, Roda 4 nihil dan Roda 6 juga nihil.

“Puji syukur, dalam pelaksanaan kegiatan kami pada Jumat sore berjalan dengan aman dan terkendali,” ucap Angga.

Diharapkannya, dengan kegiatan ini bisa mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan berkendara dan berberhati hati dalam berlalu lintas.

Baca juga=Polsek Kapuas Barat Razia Miras dan Barang

“Agenda ini juga bagian dari silahturahmi petugas lalulintas dengan masyarakat secara langsung. Menginggat kejadian kasus kecelakaan dalam berlalulintas masih cukup tinggi di Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.