Rp 20 Ribu sudah bisa menabung di Bank Kalsel Syariah

Tabunganku Bank Kalsel Syariah.

BANJARMASIN, kalselpos.com– Melalui Produk Tabunganku, Bank Kalsel Syariah memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah terutama masyarakat kalimantan selatan, nasabah dapat mengajukan pembukaan rekening tabungan baru dengan akad Wadiah yang dapat ditarik setiap saat.

Syarat membuka tabunganku di Bank Kalses Syariah sangatlah mudah, dimana cukup memberikan fotocopy identitas asli yang masih berlaku (KTP), kemudian mengisi formulir pembukaan rekening dengan menyerahkan setoran awal minimal Rp 20 Ribu. Nasabah sudah bisa memiliki tabungan pribadi di Bank Kalsel Syariah.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Rp 50 ribu sudah bisa Menabung di Bank Kalsel

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, nasabah tidak perlu khawatir dengan dana yang di simpan, karena bank kalsel menjamin keamanannya bahkan nasabah akan diberikan bonus – bonus menarik.

Setelah memiliki Tabungan, nasabah dapat melakukan setoran rutin minimal Rp 10 ribu setiap kali melaukan setoran. Saldo minimum yang harus ada di dalam rekening sebesar Rp 20 Ribu.

Persyaratan :
– Aman dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
– Bebas biaya administrasi bulanan.
– Potensi mendapatkan bonus.

Persyaratan :
– Mengisi formulir pembukaan rekening
– Menunjukkan bukti identitas diri asli yang masih berlaku. (KTP/SIM/PASPOR)
– Menyetorkan setoran awal Tentang akad Wadiah, Akad Wadiah yaitu transaksi penitipan dana atau barang dari pemilik kepada penyimpan dana atau barang dengan kewajiban bagi pihak yang menyimpan untuk mengembalikan dana atau barang titipan sewaktu-waktu.

Baca juga=Rp 50 ribu sudah bisa Menabung di Bank Kalsel

 

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait