PS Kalselpos gelar Ujicoba di Lapangan Bertaraf Internasional

oleh -430 views

MARTAPURA, K.Pos-PS Hartati menggelar laga persahabatan dengan PS Kalsel Pos. Laga ini berlangsung di Lapangan Green Yakin KM 10 Kabupaten Banjar.

Baca juga=PS Hartati adakan latihan di Upik Mini Soccer

Laga yang berakhir dengan skor sama kuat 3-3 ini dilangsungkan dalam rangka uji coba lanpangan baru Green Yakin yang bertaraf international.

Pada laga ini PS Hartati diperkuat sejumlah pemain eks Barito Putra seperti Yunan Hello, H Marjono, Frans Sinatra, Ilham Ramadhona, Ismayana dan Gendut Doni.

sementara itu PS Kalselpos menurunkan pemain dari para jurnalis lokal dan nasional di Kalsel seperti H Lutfi Darlan Indosiar, Sukma Indosiar, Rahmad Aidi TV One, Suhaimi Kabar Kalimantan, Hafiz dan Kurnadi Franata dari Kalsel Pos.

H Marjono salah satu pemain PS Hartati memgatakan, lapangan sentetis standar nasional ini bisa meningkatkan persepakbolaan yang ada Kalsel.

“Setidaknya dengan adanya lapangan ini dapat menjawab atas minimnya lapangan berkualitas di Kalsel, “ujarnya.

Sementara itu Owner Lapangan Green Yakin soccerfield H Fazrin mengatakan, lapangan yang bertarap internasional ini pada Februari nanti akan diverifikasi oleh pihak FIFA.

Baca juga=PS Hartati adakan latihan di Upik Mini Soccer

“Secepatnya akan kita launching lapangan ini, bulan depan akan diverifikasi oleh FIFA, setelah itu langsung segera kita launching, “ujarnya.

Penulis:H Lutfi Darlan
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com