Polsek Berangas santuni warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
SERAHKAN BANTUAN - Kapolsek Berangas H Misriadie. SH bersama Bhabinkamtibas serahkan bantuan warga kurang mampu berupa sembako, Jumat (17/01).

MARABAHAN, kalselpos.com – Sadiah, perempuan paruh baya warga Desa Tanjung Harapan, RT 05, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola) menerima santunan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Berangas.

Baca juga=Peduli sesama, Koramil 1004-08 bantu Warga Kurang Mampu

Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie SH mengungkapkan, Sadiah saat ini tinggal pada sebuah rumah kurang layak huni bersama suaminya yang saat ini sedang sakit.

“Perempuan paruh baya itu untuk mencukupi keperluan hidup sehari- harinya berharap dari pemberian pemilik lahan yang ditempatinya sekarang ini,” ungkap Kapolsek kepada kalselpos.com pada saat berkunjung dikediaman Sadiah bersama Bhabinkamtibmas sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako seperti beras, telur, minyak, gula, teh dan bentuk lainya, Jum’at (17/01).

Misriadie berujar, dalam menjalani kehidupan ini siapa pun menginginkan yang serba berkecukupan. Namun tidak semua orang beruntung dengan menikmati hidup yang serba cukup, masih banyak yang kurang mampu dan jauh dari berkecukupan, bahkan ada pula mereka tinggal di kolong-kolong jembatan, lapak – lapak pedagang pasar dan tidak memiliki pakaian yang layak.

“Alhamdulillah bisa terlaksana kegiatan Jum’at berbagi ini. Insha Allah giat ini rutin dilaksanakan dalam setiap ada kesempatan, terutama pada setiap hari Jum’at,” ucapnya.

Menurut Misriadie yang baru beberapa bulan menjabat Kapolsek Berangas itu, dengan kegiatan Jum’at berbagi ini tentunya akan membuka rasa ingin berbagi, bahwa masih banyak orang-orang disekitar yang perlu disantuni.

Baca juga=Peduli sesama, Koramil 1004-08 bantu Warga Kurang Mampu

“Tentu dengan kita menyantuni sesama yang kurang mampu akan menjadikan kita lebih bersyukur atas apa yang diberikan Allah kepada kita sekarang ini,” ucapnya.

Penulis : Muliadi
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingg

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.