Peringatan Harja Kecamatan Daha Barat Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
POTO TUMPENG- Camat Daha Barat, Syamsuri, memotong nasi tumpeng dalam peringatan hari jadi kecamatan.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Puncak peringatan hari jadi (harjad) ke 13 Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung meriah, yang digelar di Depan Kantor Kecamatan setempat, Senin (20/1).

Hadir dalam peringatan tersebut, ‎Bupati HSS, Achmad Fikry,bersama Isteri, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, beserta Isteri, dan jajaran kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Muat Lebih

SALAMAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, menyalami anak-anak SD yang menyambut kedatangannya di peringatan harjad Kecamatan Daha Barat.(Humas)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

‎Camat Daha Barat, Syamsuri, mengatakan peringatan harja Kecamatan Daha Barat tahun ini  mengatakan tema “Bagawi Barataan Membangun Daha Barat, Mudahan Babarkat Dunia Wan Akhirat”.

Syamsuri mengucapkan terima kasih masih kepada bupati atas pembangunan jalan dan jembatan, ruang terbuka hijau, taman bermain anak, renovasi mesjid-mesjid dan renovasi kubah Datu Daha. “Alhamdulillah, saat ini sasain baganal dan babungas kubah Datu Daha,” ujarnya.

DUDUK BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad duduk bersama dalam acara peringatan hari jadi Kecamatan Daha Barat.(Humas)

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, dalam sambutannya bersyukur karena diusia Daha Barat ke 13 terus maju dan berkembang. “Semoga kedepan Kecamatan Daha Barat menjadi kecamatan bisa sejajar dengan kecamatan lainnya di Kabupaten HSS,” harapnya.

Dikatakan bupati, ‎Daha Barat adalah kecamatan yang masa depannya bisa dirasakan, dan camat beserta jajarannya bertekad untuk memasuki tahun 2020 dengan tiga penekanan, yaitu hijau desaku, pengelolaan sampah plastik, dan berinovasi memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

“‎Mari kita bersinergi antara pemerintah Kabupaten dengan kecamatan dan desa, ‎untuk mensejehtarakan masyarakat HSS,” ajak bupati.

Diakhir acara, Ketua NGOTA Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, menyerahkan menyerahkan bingkisan peralatan sekolah.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.