Pemkab Kotabaru terima Rapor SAKIP Nilai B 

  • Whatsapp

KOTABARU, Kalselpos.com – Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Pemerintah Kabupaten Kotabaru Tahun 2019 untuk pertama kalinya meraih nilai B. Informasi ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru Drs H Said Akhmad, MM usai menerima Rapor SAKIP Award Tahun 2019 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang bertempat Ballroom Hotel Inaya Putri Bali, Senin (27/1) kemarin.

Baca juga=Predikat SAKIP HSU Naik, Pemkab Terima Penghargaan

Muat Lebih

Adapun penghargaan SAKIP tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan (RB Kunwas) Kementerian PANRB M.Yusuf Ateh yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad.

Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad mengatakan, rasa syukur dan bangga atas apa prestasi yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru pada tahun 2020 ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh SKPD dan jajarannya dengan naiknya nilai SAKIP dari CC ke B ini mudah-mudahan tahun depan nanti kita akan lebih baik lagi dan akan bisa meningkat menjadi BB paling tidak,” harap Sekda H Said Akhmad.

Baca juga=Predikat SAKIP HSU Naik, Pemkab Terima Penghargaan

Untuk diketahui dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Penulis : Muliana/uzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *