Peduli sesama, Koramil 1004-08 bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

KOTABARU, Kalselpos.com – Sebagai bentuk kepedulian akan sesama Komando Rayon Militer (Koramil) 1004-08/Pulau Laut Utara yang berada di bawah naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 1004/Kotabaru menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada diwilayah Koramil 1004-08.

Baca juga=Koramil 1007-03/BBT, bersihkan sungai tatas

Muat Lebih

Penyerahan bantuan sembako ini dipimpin langsung oleh Danramil 1004-08/PL.Utara Kapten Arh Eko Nugroho dan didampimgi oleh berberapa anggota Koramil, Kamis (16/1) tadi.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako ini adalah Salehe (75) warga Desa Rampa, M Kasim (75) juga warga Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara dan Rohani (70) Desa Batuan, Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto melalui Danramil 1004-08 Kapten Arh Eko Nugroho menegaskan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat sebagai tali asih, menjalin tali silaturahmi antara jajaran Koramil Pulau Laut Utara dengan masyarakat di desa binaan.

“Semoga apa yang kami berikan ini setidaknya dapat mengurangi beban hidup selama ini dan juga ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI-AD pada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kabupaten Kotabaru,” ucapnya.

Baca juga=Koramil 1007-03/BBT, bersihkan sungai tatas

Diharapkannya, kegiatan dimaksud bisa terus berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga tali silaturhami terus terbina antara pihak Koramil dengan masyarakat binaannya bersama rakyat TNI akan kuat.

Penulis : Muliana/uz/ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.