Nuryadi : “Kepsek Lalai” diminta Selesaikan 60 Ijazah

Kepala Sekolah SDN Pangeran 1 Banjarmasin, Edy Sutrisno (kiri) ketika menerima kunjungan Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi Spd MA (kanan).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi, Spd, MA mengaku terkejut dengan tidak dikelurkannya sebanyak 60 ijazah alumni SD Pangeran 1 Banjarmasin bahkan sudah lebih 2 tahun terakhir belum selesai.

“Ya saya malah tau dari berita Kalselpos hari ini,” ujar Nuryadi kepada Kalselpos Selasa (21/01)

Bacaan Lainnya

Baca juga=Siswa SDN Pangeran 1, dua Tahun belum terima Ijazah

Ia menambahkan, persoalan ini memang seharusnya tidak perlu terjadi karena kasian juga anak-anak alumni SD Pangeran 1 ini, dan dinas pendidikan langsung menyambangi sekolah bersangkutan bahkan kepala sekolah, Edy Sutrisno terkejut dengan kedatangannya karena ini sifatnya urgen sekali sehingga dadakan tanpa pemberitahuan kepada pihak sekolah, kami dari dinas pendidikan langsung pertanyakan apa yang menjadi kendala sehingga 60 ijazah tersebut belum diserahkan hingga sekarang.

“Ya ini kelalaian pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah dan kami mendesak masalah ijazah ini diselesaikan secepatnya,” terang Nuryadi.

Lanjut Nuryadi, dari klarifikasi dan keterangan dari Edy Sutrisno bahwa alasannya pihak sekolah penuh kehati hatian dalam penulisan nama murid dalam ijazah, sementara dilain sisi para orang tua murid lambat dalam menyerahkan biodata peserta anak didik, namun begitu sambung Nuryadi pihaknya dari dinas pendidikan tetap bersikap tegas meminta kepala sekolah SD Pangeran 1 untuk menyelesaikan dan menyerahkan 60 ijazah tersebut.

Baca juga=Siswa SDN Pangeran 1, dua Tahun belum terima Ijazah

” Dinas pendikan sudah lama sekali menyerahkan blanko ke sekolah jadi atas masalah ini kami meminta agar bisa diselesaikan,” harapnya.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait