Lebih Agamis, Pemkab HSU Laksanakan Tabligh Akbar di Malam Tahun Baru

AMUNTAI, Kalselpos.com – Momentum pergantian tahun Masehi. Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Tabligh Akbar di Kawasan Bundaran Amuntai Kota, Selasa (31/12) malam.

Meski kegiatan Tabligh Akbar sempat diguyur hujan. Namun nyatanya hal ini tidak mengurangi antusias masyarakat dari berbagai daerah di HSU memadati kawasan Bundaran Amuntai Kota.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Jalan By Pas Amuntai masuk JJP

Acara tahunan ini merupakan ide pemerintah dalam mengurangi hal bersifat negatif saat menyambut tahun baru Masehi. Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengatakan, kegiatan tabligh akbar dalam rangka momentum hari terakhir tahun 2019 menuju tahun 2020 dan juga sebagai pengingat apa saja salah dan khilaf kita lakukan selama tahun 2019.

“Jangan terlalu ingat yang baiknya saja tapi juga ingat juga yang kurang baiknya, agar yang tidak baiknya tadi tidak kita lakukan lagi di tahun berikutnya, ” ujar Wahid.

Wahid juga bersyukur, selama tahun 2019 khususnya di Kabupaten HSU tidak sampai terjadi bencana besar yang merugikan masyarakat luar dan juga mengajak masyarakat dalam.

“Semoga di tahun 2020 agar daerah kita menjadi lebih Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif,” imbuhnya.

“memohon maaf dan memohon ridho kalau ada salah dan kurang berkenan dalam pelaksanaan yang kami lakukan selama tahun 2019, kami ingin terus melakukan yang terbaik bagi daerah masyarakat HHSU” tambah Wahid.

Baca juga=Jalan By Pas Amuntai masuk JJP

Acara Tabligh Akbar menghadirkan Habib Abdillah Bin Yahya Al – Habsyi dari Solo dan juga Habib dan Ulama dari HSU seperti, KH. Abdul Bari, KH .Hanafi Idar, Habib Husien Bin Muhammad Assegaf dan Guru Muhghni.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait