Kredit Multiguna andalan Bank Kalsel

Gedung Bank Kalsel Banjarmasin.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Perlu dana mendesak? Tak ada salahnya meminjam uang di perbankan. Bank Kalsel, sebagai banknya orang Banua memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau meminjam uang.

Bank Kalsel memiliki produk andalan yaitu Kredit Multiguna yang merupakan Kredit kepada anggota masyarakat yang berpenghasilan tetap untuk berbagai kebutuhan konsumtif dan pengembangan usaha para professional.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Bank Kalsel dukung Program Sejuta Rumah

Kredit ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan konsumtifnya untuk keperluan hidup sehari-hari seperti biaya sekolah atau kuliah anak, biaya pengobatan, renovasi rumah, pengembangan usaha termasuk untuk biaya untuk pernikahan.

Dijelaskannya, sasaran penerima Kredit Multiguna ini adalah bagi CPNS, PNS, TNI/Polri, Pensiunan, Karyawan swasta/BUMN/ BUMD, Kepala Daerah, Anggota Dewan dan Pekerja Profesional.

Jangka Waktu Kredit Multiguna bisa sampai dengan 15 (lima belas) tahun.
Plafond kredit diperhitungkan dari penghasilan dan maksimal angsuran antara 50 % s.d 75% pemotongan dari penghasilan/gaji. Suku Bunga kredit Multiguna Bank Kalsel mulai 12,7% Anuitas Bulanan.

Adapun syarat-syarat dalam mengajukan Kredit Multiguna Bank Kalsel antara lain :Fotocopy identitas pemohon, Asli SK Pengangkatan CPNS, PNS, TNI/Polri, Karyawan swasta/BUMN/BUMD,Kepala Daerah, Anggota Dewan, Pekerja Profesional dan SK Pensiunan
Asli Kartu Taspen /ASABRI /Jamsostek/Dana Pensiun. Selanjutnya,

Surat Kuasa memotong/menyetorkan gaji/penghasilan sampai kredit dinyatakan lunas,
Surat Pernyataan Penyaluran Pensiun/Jamsostek/Dana Pensiun, Surat Pernyataan bersedia untuk menyelesaikan kredit dari penghasilan lainnya, apabila ybs.
PAW/diberhentikan/direcall atau sebab lainnya sebelum masa jabatan berakhir (Anggota Dewan)

Syarat lain Copy Ijin usaha dari pihak berwenang yang berkaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan (Pekerja Profesional).

Calon peminjam,  juga perlu melengkapi syarat lain yakni Rugi Laba usaha per bulan (Pekerja Profesional), Fotocopy transaksi rekening tabungan yang dimiliki minimal selama 3 bulan terakhir (Pekerja Profesional).

Baca juga=Bank Kalsel dukung Program Sejuta Rumah

Proses realisasi kredit Multiguna di Bank Kalsel sangat mudah dan cepat dengan rata-rata proses 2 (dua) hari kerja.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait