Korban Kesetrum di Taman Tanjung Diberi Santunan

TANJUNG,kalselpos.com – kejadian tragis menimpa Maulid (12), anak kelas lima sekolah dasar ini harus kehilangan nyawanya akibat tersetrum di pagar taman bermain Kota Tanjung minggu (5/1) malam.

Kejadiannya berawal ketika korban bersama teman temannya usai sholat magrib di masjid bermain di taman sambil menunggu waktu isya, naas ketika memegang pagar besi korban langsung tersetrum.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Wahid Serahkan DIPA 2020 Lingkup Wilayah KPPN Tanjung

Menurut warga yang berada disekitar kejadian korban memegang pagar, kemudian teman – temannya langsung melihat korban tersengat arus listrik.

Korban yang merupakan warga Ujung Murung ini kemudian di larikan ke RS Badaruddin untuk di lakukan pemeriksaan.Korban dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter rumah sakit, kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka.

Usai kejadian malam tadi, beberapa pejabat tinggi Pemkab Tabalong meninjau lokasi kejadian.

“Kita akan mencari titik permasalahannya dulu artinya kenapa ada aliran listrik di pagar tersebut,” ucap Kepala Disperkim Tabalong, Hamidah Munawarah saat peninjauan di tempat kejadian Taman Giat Kota Tanjung, Senin (6/1).

Pihaknya akan mengupayakan tindakan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.
“Untuk upaya antisipasi kami masih diskusikan, sementara waktu ini aliran listrik di Taman Giat kita padamkan dulu” terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa seluruh jajaran Pemerintah Tabalong mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban.

Baca juga=Wahid Serahkan DIPA 2020 Lingkup Wilayah KPPN Tanjung

“Kami secara kedinasan turut berbelasungkawa, sebelum apel tadi kita sudah ke rumah duka dan dari pemerintah ada memberikan santun kepada keluarga korban” pungkasnya.

Penulis :ali
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait