Ketua DPRD hadiri Haul KH Sulaiman Nain

  • Whatsapp

KOTABARU, Kalselpos.com – Tak terasa kepergian salah seorang ulama dan guru dari Kabupaten Kotabaru yakni KH Sulaiman Nain sudah 14 tahun meninggalkan masyarakat. Tuntunan ilmu yang diajarkan pastinya masih berkesan dengan baik utamanya untuk murid-muridnya dan masyarakat yang ikut di dalam majelis beliau.

Muat Lebih

Baca juga=H. Sudian Noor Hadiri  Haul KH. Arsyad Pagatan

Peringatan haul KH Sulaiman Nain yang ke 14 kemarin, Sabtu (18/01), dihadiri oleh ratusan masyarakat baik dari dalam bahkan dari luar daerah. Terlihat pula dari kalangan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kementrian Agama Kotabaru, Ketua NU, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan Polres Kotabaru.

Salah satu yang ikut berhadir juga adalah Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru. Kegiatan berlangsung di area komplek MTs Darul Ulum yang ada di jalan Mega Indah, Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara berlangsung khidmat.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, melalui kegiatan haulan tersebut tentu tercipta hubungan yang baik dan saling mendukung antar pemerintah, ulama dan masyarakat sehingga terpelihara kebersamaan.

Baca juga=H. Sudian Noor Hadiri  Haul KH. Arsyad Pagatan

“Atas nama pribadi dan Ketua DPRD Kotabaru, saya ucapkan terima kasih kepada para jamaah yang telah hadir dalam haulan ini, dan mudah-mudahan pada haul ini kita semua mendapatkan barokahnya serta dengan berkumpulnya kita semua disini semakin memperkuat tali silaturahmi dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah,” tutur Syairi kepada kalselpos.com.

Penulis : Muliana/uzi/ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.