Ketua DPRD Berikan Santunan

  • Whatsapp

KOTABARU, Kalselpos.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama masyarakat dan pegawai dilingkungan kantor kesekretariatan dewan, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menyambangi kediaman salah satu staf bekerja di kantor sekretariat DPRD atas nama Ristiana yang telah meninggal dunia. Selain memberikan santunan, ia juga memberikan support dan semangat kepada pihak keluarga.

Muat Lebih

Baca juga=Korban Kesetrum di Taman Tanjung Diberi Santunan

Diketahui, almarhum yang kesehariannya bekerja pada bagian risalah persidangan menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu malam (19/01), sekitar pukul 22.00 wita karena sakit paru-paru.

Disampaikan oleh Syairi Mukhlis bahwa, sosok almarhumah yang tinggal di Jalan Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam, dikenal sebagai pribadi yang rajin dan cekatan dalam menjalankan tanggung jawab sesuai dengan bidang pekerjaannya dikantor sekretariat.

“Kita sama-sama berharap agar almarhumah khusnul khotimah dan pihak keluarga yang ditinggalkan tabah serta menerima apa yang sudah di tentukan, dan kami kehilangan pegawai yang baik,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, suami dari almarhum menyampaikan, istrinya mengalami sakit paru-paru dan meninggalkan 2 orang anak yang masih berusia 5 tahun dan 3 tahun.

Baca juga=Korban Kesetrum di Taman Tanjung Diberi Santunan

“Selama kami berumah tangga semuanya berjalan dengan baik,” ucap Hendra dengan nada pelan dan tidak banyak memberikan keterangan saat di wawancarai oleh kalselpos.com.

Penulis : uzi/muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *