Jalin Kerjasama, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Bupati‎

  • Whatsapp
MENERIMA KUNJUNGAN- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima kunjungan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin‎, Opik Taufik‎.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima kunjungan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin‎, Opik Taufik‎, Jumat (17/1) di ruang kerjanya.

‎Kunjungan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin mengunjungi bupati tersebut, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten HSS, Kamidi.‎

DUDUK BERSAMA- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry duduk bersama Kepala Dinas PMD Kabupaten HSS, Kamidi, saat menerima kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin.(Humas)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

‎Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin‎, Opik Taufik, mengatakan, ‎kunjungan dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dengan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin.

POTO BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry, poto bersama dengan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin.(Humas)‎
‎‎

‎”Kunjungan juga untuk membicarakan MoU antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab HSS tentang kepesertaan program BPJS Ketenagakerjaan untuk Kepala Desa dan Aparat Desa,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, menyambut baik kedatangan BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, dan memberikan respon yang positif terkait kerjasama yang akan dilaksanakan. “Kita akan dukung, jika itu bertujuan untuk mendukung pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS,” ujarnya.‎

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.