Haul Guru Sekumpul ke-15 ,Tuntaskan pengerjaan jembatan Sungai Gardu

  • Whatsapp
MENGAWAH - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor ikut mengawah nasi pada haul Abah Guru Sekumpul ke - 14.(ist)

 

BANJARMASIN, kalselpos.comGubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor akan kembali berbaur bersama masyarakat pada haul Abah Guru Sekumpul ke – 15 awal Maret 2020 mendatang.

Muat Lebih

Hal tersebut disampaikanya kepada Kalsel Pos akhir pekan tadi.

Baca juga=Bupati hadiri Haul Habib Ahmad Sungai Punggawa

“Seperti tahun kemarin, saya kembali akan ikut berbaur bersama masyarakat di Sekumpul dalam puncak  haul Abah Guru Zaini Abdul Ghani,” ujarnya.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini, pada peringatan haul Guru Sekumpul tahun kemarin, turut berbaur bersama masyarakat dalam mempersiapkan hidangan jamuan makan untuk para tamu yang datang.

Bahkan Paman Birin juga ikut memasak nasi atau yang oleh masyarakat di Sekumpul disebut mangawah nasi dengan menggunakan wajan berukuran besar.

Disisi lain, gubernur juga meminta kepada Dinas PUPR Provinsi Kalsel untuk bisa menuntaskan pekerjaan jembatan Sungai Gardu sebelum hari haul Guru Sekumpul tiba.

Baca juga=Bupati hadiri Haul Habib Ahmad Sungai Punggawa

“Saya sudah tinjau kelapangan, jembatan Sungai Gardu diharapkan sudah bisa dilalui sebelum acara haul Guru Sekumpul dilaksanakan. Karena jalan  tersebut merupakan salah satu akses utama menuju Sekumpul  Martapura,” ujar Paman Birin.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait