Guru Zuhdi tausyiah diperesmian Lab Kom Uniska

  • Whatsapp
PERESMIAN - KH Ahmad Zuhdiannor ketika memberikan tausiyah pada syukuran dan peresmian Labolatorium Komonikasi Uniska.(Anas aliando)

BANJARMASIN, kalselpos.comProgram Studi (Prodi) Ilmu Komonikasi Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari yang berada di Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar diresmikan Sabtu (18/1/2020).

Baca juga=Puluhan  Ribu Jamaah hadiri Haul Syekh Seman Al Madani

Ada yang istimewa dalam peresmian dan sekaligus syukuran ini, ulama kharismatik Kalimantan Selatan KH Ahmad Zuhdiannor atau yang biasa disapa Guru Zuhdi berkenan hadir dan memberikan tausiyah.

“Laboratorium komunikasi ini sebenarnya sudah ada sejak bulan November 2019 lalu. Namun laboratorium komunikasi ini baru bisa diresmikan pada hari ini dengan menggelar syukuran yang diisi tausiah oleh KH Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi,” ujar Ketua Yayasan Uniska, Gusti Irhami kepada Kalsel Pos usai acara syukuran.

Disampaikannya, jika ingin bersaing di era globalisasi seperti ini teori harus seimbang dengan praktek di lapangan.

“Bukan hanya teori yang kita berikan, tapi praktek juga,” cetusnya.

Irhamni berujar, beberapa laboratorium seperti teknologi informasi, teknik mesin, teknik sipil, ekonomi, dan farmasi sudah terlebih dahulu ada.

Secara terpisah, Dekan FISIP Uniska, Murdiansyah mengatakan, dengan kehadiran laboratorium ini sangat membantu kerja  mahasiswanya. “Saya akan segera menyusun agenda dengan Kepala Prodi Ilmu Komunikasi. Insya Allah fokus group discussion akan kita pindah di sini,” ujarnya.

Murdi mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengajukan kerjasama dengan beberapa media yang ada di Kalimantan Selatan.

Baca juga=Puluhan  Ribu Jamaah hadiri Haul Syekh Seman Al Madani

“Laboratorium komunikasi Uniska ini dilengkapi dengan ruang media, radio, dan jurnalistik beserta kelengkapan alat-alat lainnya,” tutup Murdiansyah.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.