Bupati letakan Batu Pertama Masjid Darul Aqram

oleh -98 views

KOTABARU, Kalselpos.com – Setelah berkunjung ke Desa Tanjung Lalak Bupati H Sayed Jafar Al-Idrus, SH bersama dengan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Kecamatan Pulau Laut Kepulauan untuk dapat menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darul Aqram yang ada di Desa Teluk Kemuning, Minggu (12/1) lalu.

Baca juga=Bupati Kotabaru Sidak Lokasi MTQ ke-32 Tingkat Provinsi

Bupati Kotabaru menyampaikan, sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat setempat dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Darul Aqram yang dilakukan secara bergotong royong. Semoga dalam pengerjaan pembangunan masjid ini tidak ada kendala sehingga dan cepat selesai.

“Masjid ini merupakan tempat ibadah kita sehari-hari, marilah kita bersama-sama untuk membangun masjid ini agar selesai lebih cepat sehingga akan dapat dipergunakan untuk beribadah serta kegiatan keagamaan. Silahkan nanti ajukan aja proposalnya agar kami dapat membantu dalam pembagunan mesjid ini,” jelas Bupati H Sayed Jafar.

Ketua panitia pembangunan Masjid Darul Aqram Burhanudin dalam laporannya menyampaikan bahwa,

pembangunan masjid ini diprakarsai oleh warga Desa Teluk Kemuning RT 6 sedangkan luas masjid yang akan dibangun 11m x 11m diatas tanah hibah masyarakat.

Baca juga=Bupati Kotabaru Sidak Lokasi MTQ ke-32 Tingkat Provinsi

Tampak hadir dalam acara peletakan batu pertama ini tersebut Anggota DPRD Kotabaru, Camat Pulau Laut Kepulauan beserta jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengurus masjid serta warga setempat.

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com