Bupati lantik 33 Kepsek

  • Whatsapp

BATULICIN, kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H. Sudian Noor melantik 33 Kepala Sekolah.((Kepsek) dilingkup Dinas Pendidikan Tanbu, pada hari Selasa (07/01/20) di ruang lobby Pemkab Tanbu.

Ke 33 Kepsek itu terdiri Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menenggah Pertama (SMP).

Muat Lebih

Bupati mengingatkan dalam sambutannya kepada para Kepsek yang baru dilantik, bahwasanya sebuah jabatan merupakan sebuah amanah.

Baca juga=Bupati Tanah Bumbu Buka Batulicin Festival 2019

“Mutasi dan promosi bagi PNS dan ASN adalah hal yang biasa, jangan pernah disikapi dengan berlebihan, sebab jabatan merupakan sebuah amanah,” kata sebut orang nomer satu di bumi Bersujud itu.

Oleh sebab itu ujar H. Sudian Noor, amanah yang telah diterima ini hendaknya dilaksanakan dengan baik supaya bisa menghasilkan anak didik yang berprestasi hingga bisa dibanggakan orang tuanya, bahkan bangsa dan negara.

“Amanah yang berupa jabatan tersebut akan lebih bermakna lagi manakala kita mampu melahirkan dan menciptakan para siswa yang berprestasi mengharumkan nama bangsa dan negara,” ucapnya.

Baca juga=Bupati Tanah Bumbu Buka Batulicin Festival 2019

Turut hadir dalam acara itu Wakil Bupati H. Ready Kambo, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Mariani, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Andi Aminuddin, Staf Bupati Bidang Hukum dan Politik HM Thaha Serta Kepala Dinas Pendidikan, Ir. Sartono M. Si.

Penulis : Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Linngga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *