Bupati Ingatkan Jajarannya untuk Mempercepat Pekerjaan

  • Whatsapp
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan arahan kepada jajaran untuk percepatakan pelaksanaan pekerjaan 2020.(Humas)

‎KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengingatkan kepada jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk mempercepat semua pekerjaan tahun anggaran 2020, agar roda perekonomian di daerah berputar lebih cepat.‎

“Sesuai dengan arahan pak Presiden‎ kepada para kepala daerah, jangan hanya pandai minta anggaran, tetapi tidak pandai melaksanakan,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry, kepada jajarannya, saat apel ‎Hari Kesadaran Nasional (HKN)‎, Jumat (17/1) dihalaman kantor setda.

Muat Lebih

MENYERAHKAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, menyerahkan penghargaan kepada camat atas keberhasilan dalam penagihan PBB.(Humas)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Namun, kata bupati, ia ‎percaya kepada kepala SOPD pengguna anggaran termasuk Dana Alokiasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU) bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan arahan. “‎Jangan hanya mengejar target tunjangan kinerja yang maksimal, tetapi iringi kerja yang pasti dan terukur,” ujar bupati mengingatkan jajaranya.

Dikatakan bupati, ‎misi Kabupaten HSS adalah mewujudkan masyarakat HSS yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat. “L‎‎uruskan niat agar apa yang di lakukan menjadi nilai ibadah dan punya keseimbangan antara tugas-tugas duniawi terlaksana, agar membawa berkah diakherat kelak,” ujarnya.

MENYERAHKAN-. Bupati HSS, Achmad Fikry, menyerahkan piagam dan tali asih kepada ANS yang purna tugas.(Humas)

‎Usai memberikan arahan kepada jajarannya, Bupati HSS, Achmad Fikry, menyerahkan piagam penghargaan dan tali asih kepada para ASN yang telah purna tugas.

Selain itu, ‎penyerahan piagam penghargaan kepada camat atas keberhasilan dalam penagihan pajak bumi bangunan (PBB), dan penyerahan 1 unit excavator dari kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat untuk penunjang operasional tempat pemprosesan akhir sampah.

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Kemudian dilanjutkan penyerahan 1 unit dum truck untuk operasional pelayanan kebersihan, dan penyerahan penghargaan daerah tertib ukur tahun 2019 dan penyerahan bantuan kenderaan 1 unit mobil, 4 sepeda motor serta alat kemetrologian.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi‎
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.