Batola Gelar Kompetisi Catur

KEJUARAAN CATUR - Percasi Batola gelar kejuaraan catur terbuka - Harjad Batola ke-60 di Taman Pasar Baru Marabahan.(ist)

MARABAHAN, kalselpos.com – Kapubaten Barito Kuala (Batola) menggelar kejuaraan Catur terbuka di Taman Pasar Baru Marabahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Batola selama dua hari dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Batola yang ke 60 di tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Batola Expo Promosi Produk Unggulan

Kompetisi yang diikuti 76 peserta itu berasal dari Kabupaten Batola untuk memperebutkan hadiah dan uang pembinaan yang disediakan panitia.

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor saat pembukaan kompetisi tersebut dihadiri Pj Sekda H Abdul Manaf, Saleh selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batola yang juga Ketua DPRD Batola, Ketua dan pengurus Percasi Batola dan para undangan.

“Saya rasa kompetisi Catur ini. Selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala yang ke-60, juga sangat bermanfaat dalam rangka menjaring bibit-bibit pecatur Batola. Mudah-mudahan nantinya bisa menjadi perwakilan di kejuaraan Porprov,” tutur H Rahmadian Noor saat membuka kegiatan seraya menyatakan sangat mengapresiasi digelarnya lomba catur terbuka ini.

Pada kesempatan itu, pak Rahmadi sapaan akrab Wabup Batola itu juga mengucapkan terima kepada Percasi dan para pihak yang terlibat yang telah berinisiatif melaksanakan pertandingan sekaligus dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kabupaten yang berjuluk Bumi Ije Jela tersebut.

Baca juga=Batola Expo Promosi Produk Unggulan

Lomba Catur terbuka yang di gelar baru- baru ini ditandai pertandingan eksibisi antara Wabup melawan Pj Sekda H Abdul Manaf, dan Ketua KONI Saleh melawan Percasi Suriansyah.

Penulis : Muliadi
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait