Tenis Meja Bupati Cup Terbuka Berakhir

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA -Wabup Batola H Rahmadian Noor foto bersama dengan para pemenang Tenis Meja Bupati Cup.

MARABAHAN, kalselpos.com – Kejuaraan beregu tenis meja terbuka Bupati Cup Open VII 2020 yang berlangsung di gedung olahraga Ije Jela Marabahan telah berakhir.

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor pada saat penutupan turnamen mengucapkan terima kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan turut ambil bagian dalam rangka menyemarakan penyelenggaraan.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Batola gelar Tenis Meja Terbuka Bupati Cup

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaran, baik panitia lebih-lebih para sponsor seperti Bank Kalsel cabang Marabahan dan lainnya,” ucapnya saat memberikan sambutan di sela penutupan, baru-baru ini.

SERAHKAN TROPHY – Wabup Batola H Rahmadian Noor saat menyerahkan Trophy dan hadiah uang pembinaan kepada pemenang Tenis Meja Bupati Cup.

Menurut Wabup, kehadiran para atlet dari berbagai daerah tersebut, selain memberikan kebanggaan juga membawa keuntungan bagi daerah dalam hal promosi pariwisata.

Pada saat penyerahan hadiah kepada para pemenang, orang nomor dua di jajaran Pemkab Batola itu mengucapkan selamat. Sementara yang belum berhasil diharapkan tidak berkecil hati dan tetap semangat serta termotivasi terus untuk giat berlatih.

Disampaikanya, saat ini masing-masing daerah tengah mempersiapkan pertandingan di tingkat provinsi yaitu kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Kegiatan yang digelar sejak 15 Januari 2020 itu merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi (Harjad) ke 60 Kabupaten yang berjuluk Bumi Ije Jela itu.

Kejuaraan beregu tersebut diraih Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Batola Setara II dari Kabupaten Batola sebagai juara I beregu umum.

PTM Batola Setara II selain mendapatkan trophy dan uang pembinaan senilai Rp30 juta juga berhak memboyong piala bergilir dari Bupati Batola yang diserahkan Wakil Bupati H Rahmadian Noor.

Sedangkan juara II beregu umum diraih Batara A dari Barito Utara (Kalteng) dan juara III bersama ditempati Batola Setara I serta PTM Mujahidin A dari Banjarmasin yang masing-masing mendapatkan hadiah berupa piagam, trophy dan uang pembinaan Rp15 juta untuk juara II dan Rp7,5 juta untuk juara III bersama.

SERAHKAN TROPHY – Wabup Batola H Rahmadian Noor saat menyerahkan Trophy dan hadiah uang pembinaan kepada pemenang Tenis Meja Bupati Cup.

Sementara untuk kategori lainnya seperti tunggal putera umum juara I diraih Zahru dari PTM Mujahidin juara I kategori veteran diraih M Momom dari IPC Bandung, juara I ganda putera Kalsel diraih Aulia Rahman dan Fadillah Rahma dari Mahkota Bunda Banjarmasin, serta juara I tunggal puteri regional diraih Vania Farrasti dari MMG Kapuas (Kalteng).

Para juara ini juga mendapatkan penghargaan berupa piagam, trophy dan uang pembinaan senilai Rp20 juta untuk tunggal putra umum, Rp8 juta untuk veteran, Rp8 juta untuk ganda putra Kalsel, dan Rp6,5 juta untuk tunggal putri regional.

Baca juga=Batola gelar Tenis Meja Terbuka Bupati Cup

Selain itu, panitia juga memberikan penghargaan berupa piagam, trophy dan uang pembinaan bagi para juara II dan III di masing-masing kategori dengan nilai bervariasi.

Penulis : Muliadi
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *