Kondisi mabuk hadang musuh, Akhirnya nyawa Melayang

PERAWATAN - Salah satu Korban saat dalam perawatan medis di RSUD Ulin. (Istimewa)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Diduga karena pengaruh miras, MF (20) bersama rekannya MR (20) harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ulin kota Banjarmasin, Minggu (26/1) sekitar pukul 04:30 WITA.

MF (20) meninggal dunia saat dalam perawatan medis, karena mengalami luka tusuk senjata tajam dibagian rusuk sebelah kanan.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Pembacok Isteri akhirnya berhasil Dibekuk

Sedangkan, MR (20) menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11:30 WITA, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit yang sama dengan korban MF (20).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berdarah tersebut terjadi di Jalan Veteran, tepatnya didepan Gang SMPN 7, Banjarmasin Timur.

Awal mula kejadian tersebut disaat kedua korban bersama dengan rekan-rekannya sedang dalam kondisi mabuk di kawasan sekitar TKP, dan bercerita bahwa mereka mempunyai musuh.

Mendengar hal tersebut, kedua korban yang pada saat kejadian dalam keadaan mabuk sepakat bersama dengan rekannya, untuk menghadang musuh yang mereka ceritakan.

Saat ingin melakukan penghadangan terhadap musuh yang diceritakan, sang musuh melakukan perlawanan dan melukai si korban dengan senjata tajam.

Baca juga=Pembacok Isteri akhirnya berhasil Dibekuk

Sementara itu, Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah melalui Kasi Humas Aiptu Partogi Hutapea membenarkan atas kejadian tersebut. ”Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang Partogi.

Penulis: Aam
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait