Warga Minta Bangunkan Jembatan dan WC

RANTAU, Kalselpos.com Ayah dan anak duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tapin, melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) manfaatkan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan III. Jumat (24/1) kemaren sore.

Baca juga=Jembatan Tatah Bangkal resmi dibuka

Bacaan Lainnya

Terungkap dalam reses tersebut warga Desa Pematangkarangan Hilir Kecamatan Tapin Tengah meminta membangunkan jembatan, jalan tani dan WC.

“Pada pertemuan tersebut warga meminta membangunkan jembatan tambahan dan jalan tani serta WC, “ucap H Gilang Firdaus Helmi kepada Kalselpos menyampaikan hasil reses.

Menurut politisi muda dari PKS ini, dari hasil reses kedua kalinya dengan tempat berbeda, warga Desa Pematangkarangan Hilir meminta sejumlah pembangunan berupa jembatan baru, jalan tani sepanjang 350 meter dan WC

“Semua permintaan warga akan kita tampung dan dicatat serta di perjuangkan sampai terealisasi, “katanya.

Dikatakan Gilang anggota baru Dewan Tapin bahwa untuk pembangunan WC dan kamar mandi ini memang program bersama ayah saya H Zainal Helmi di saat sebelum jadi anggota dewan khususnya di daerah pemilihan III meliputi Kecamatan Tapin Tengah, Bakarangan, Candi Laras Selatan dan Candi Laras Utara.

“Jadi sebelum duduk sudah membantu warga desa membangunkan WC dan Kamar mandinya, “ujarnya.

Ditambahkan ayah dai H Zainal Helmi bahwa memasuki APBD Tahun 2020 ini akan memperjuangkan pembangunan 3 (tiga) buah jembatan dan 1 (satu) jembatan di 2021 beserta jalan untuk masyarakat setempat.

“Semua aspirasi kita catat dan diperjuangkan untuk di anggrakan pada tahun 2021 mendatang, “tambah Wakil rakyat yang masih berusia 24 tahun.

Baca juga=Jembatan Tatah Bangkal resmi dibuka

Reses kali ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan dengan tempat berbeda sesuai daerah pemilihan kami sebagai aspirasi dan monitoring.

Penulis :dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait