Desa Asam Akan Diverifikasi, PPK Gelar Rapat Persiapan

MEMBUKA- ‎Bupati HSS, Achmad Fikry, membuka rapat persiapan menghadapi verifikasi nasional ke‎satuan gerak PKK di Desa Asam, Kecamatan Sungai Raya.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Untuk menghadapi verifikasi nasional ke‎satuan gerak PKK di Desa Asam, Kecamatan Sungai Raya,  Tim Pengerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar rapat persiapan, Selasa (21/1) di Gedung Sekretariat PKK.

Baca juga=TP PKK Desa Sei Asam bersama Mahasiswa UIN Antasari peduli Korban Kebakaran

Bacaan Lainnya

Rapat persiapan ‎menghadapi verifikasi nasional ke‎satuan gerak PKK di Desa Asam tersebut, dibuka oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry dan wakilnya Srie Astuti, Kepala Dinas PKKBPPPA Kabupaten HSS, Is Susilastuti, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainab, Kepala Dinas PMD Kabupaten HSS, Kamidi, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten HSS, Hendro Martono, dan Camat Sungai Raya, Susilo Adianto.

Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan rapat lintas Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang dihadiri Camat Sungai Raya dan Kepala Desa Asam bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam menghadapi verifikasi tingkat nasional.

Dikatakan bupati, Desa Asam mewakili Provinsi Kalsel dalam lomba kesatuan gerak‎ PKK, kependudukan berencana dan pembangunan keluargam. “Dalam lomba tersebut, Desa Asam terbaik satu tingkat Provinsi Kalsel,” ujarnya.

Bupati berharap, ‎Desa Asam tidak hanya sebagai peserta verifikasi nasional, tetapi juga dapat meraih prestasi di tingkat nasional.

Untuk dapat meraih prestasi tersebut, kata Fikry,  harus perubahan-perubahan menuju lebih baik yang dilakukan pada Desa Asam dengan dukungan SOPD terkait, diantaranya semua data yang diberikan bisa sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

Baca juga=TP PKK Desa Sei Asam bersama Mahasiswa UIN Antasari peduli Korban Kebakaran

“Data harus sesuai dengan fakta dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Asam,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait