Satu Prajurit Kodim 1007/Banjarmasin tugas ke Papua

PELEPASAN - Kolonel Inf Anggara Sitompul bersama para prajurit saat melepaskan Serka M Edi yang mengemban tugas ke Papua. (Hafidz)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Bertempat di Aula Makodim 1007/Banjarmasin, Dandim 1007/Bjm, Kolonel Inf Anggara Sitompul melepas prajuritnya yang di berikan Tugas Teritorial ke Papua, Jumat (17/1).

Kolonel Inf, Anggara Sitompul mengatakan, kepada Serka M Adi,
yang diberikan kepercayaan untuk penugasan Teritorial ke Papua, adalah suatu penghargaan yang diberikan ke Kodim/1007 Banjarmasin untuk memberangkatkan satu orang prajurit untuk tugas itu.

Bacaan Lainnya

“Kita ini adalah prajurit, sekalipun ditugaskan ke neraka sekalipun maka harus dilaksanakan kalau memang itu perintah,” ucap Kolonel Inf Anggara Sitompul dengan tegas seraya sambil memberikan semangat kepada Serka M Edi Wibowo SH.

 

Orang nomor satu di Kodim/1007 Banjarmasin itu juga mengucapkan, alasannya memilih Serka M Adi karena dirinya pasti mampu dan membawa baik nama satuan dalam menjalankan tugas teritorial itu.

Menanggapi hal tersebut, Serka M Adi menyatakan, dirinya sangat bangga mengemban amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat bangga mendapatkan tugas ini, sebab dari sekian banyak prajurit Kodim 1007/Banjarmasin diri saya yang diberikan kepercayaan dalam mengemban amanah yang diberikan,” kata Serka M Adi.

Diketahui, Serka M Edi Wibowo adalah
Babinsa Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah.

Selaku Danramil 1007-03/BBT, Mayor Czi Tandra Wideru sangat mengapresiasi dan memberikan semangat kepada Serka M Edi Wibowo yang terpilih mengemban tugas teritorial ke Papua.

Penulis: Hafidz
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait