Posyandu Desa Dirgahayu Segera Dibangun

KOTABARU, Kalselpos.com – Pos Yandu Muhibah yang berada di Komplek Perikan di Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara terkesan kumuh dan tidak layak untuk digunakan dalam kegiatan yang dilakukan oleh para kader posyandu dalam memberikan dalam hal memberikan pelayanan pada warga di komplek.

 

Bacaan Lainnya

Baca juga=Noormiliyani Buka Gebyar Posyandu

Melihat hal tersebut Ketua pos yandu Muhibah Desa Dirgahayu Siti Aminah saat ditemui wartawan Kalselpos.com mengatakan bahwa, kalau melihat tempat ini tentunya ini tidak layak dipakai karena tempatnya sempit, panas dan kumuh sehingga dalam memberikan pelayanan pada warga disini tentunya tidak maksimal.

“Kami merharap tempat ini segera ada perbaikan dan perhatian dari pemerintah desa,” ucap Siti Aminah.

Hal serupa juga disampaikan oleh M Arsad seorang warga komplek perikan ia mengatakan, tempat Posyandu yang ada ini sebenarnya tidak layak karena sempit sehingga mengganggu petugas dari Posyandu dalam memberikan pelayanan.

 

“Kalau bisa tempat ini dipindah aja ketempat yang strategis agar pelayanan yang diberikan oleh Kader Posyandu dapat maksimal,” harap Arsad.

Menanggapi hal ini Kepala Pemerintahan Desa Dirgahayu Bahdiannor, SH atau akrab disapa Andai mengatakan, apa yang disampaikan oleh Ketua posyandu Muhibah dan warga masyarakat tentunya akan menjadi perhatian Pemerintahan Desa Dirgahayu.

 

Baca juga=Noormiliyani Buka Gebyar Posyandu

“Mengingat tempat yang ada itu sangat sempit dan juga dibelakang bangunan ini ada tempat penyimpanan alat-alat rukun kematian untuk warga komplek setempat maka dari itu Pemerintahan Desa akan membangunkan bagunan yang layak bagi Posyandu agar pelayanan bagi warga mendapat kenyamanan dan keamanan sehingga pelayanan dapat berjalan secara maksimal,” ungkap Andai.

Penulis : Muliana/uzi/ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait