Ketua DPRD Apresiasi Keberhasilan Pasangan Dua Noor

SALEH, Ketua DPRD Batola.

MARABAHAN, kalselpos.com – Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Barito Kuala (Batola) Saleh mengapresiasi keberhasilan Pemerintah Kabupaten dalam sejumlah program pembangunan.

Baca juga=Komisi lll DPRD Tala Kunker ke Tanbu

Bacaan Lainnya

Saleh mengungkapkan, masa Kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batola Dua Noor yaitu Bupati Hj Noormiliyani AS bersama H Rahmadian Noor yang terpilih masa periode 2017-2022 tersebut programnya berjalan dengan cepat dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya menilai banyak terobosan – terobosan berdampak positif bagi rakyat, tidak hanya menjadikan pekerjaan sekedar seremonial belaka,” ujarnya.

Di era kepemimpinan pasangan Dua Noor tersebut, lanjut Saleh, dengan mengusung Visi dan misi Batola Setara, yakni program membangun desa menata kota juga dibuatkan jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Kuripan – Tabukan – Bakumpai dan Marabahan (Kutabara) sehingga wilayah tersebut bisa terintegrasi dengan ibu kota kabupaten.

Baca juga=Komisi lll DPRD Tala Kunker ke Tanbu

“Tidak hanya perbaikan infrastruktur, juga dilakukan bedah rumah tak layak huni, jembatan, jalan dan pembangunan lainya,” tutur Saleh selaku Ketua DPRD Batola kepada kalselpos.com di kediaman Rumah Dinas Ketua DPRD Batola, baru – baru ini.

Penulis : Muliadi
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com