Kapolda Kalteng Kunker ke Kapuas

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapuas, Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, beserta Wakil Bupati, Drs, H. Nafiah Ibnor MM, Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah SHut, komandan Kodim 1011/ KLK, Letkol Cav Bambang Kristianto Bawono, dan Kajari Kapuas l, Komaidi SH, menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Ilham Salahudin SH MHum, di Polres Kapuas, jalan Pemuda KM 3,5 Kuala Kapuas, Rabu (15/1) pukul 10.11 WIB.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Kapolda Kalteng Puji Kamtibmas di Barut

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah SHut, mengapresiasi kunjugan kerja (Kunker) orang nomor satu dijajaran Polda Kalteng ini ke kota Kuala Kapuas, khususnya, ke markas Polres Kapuas, sebagai langkah pembinaan.

“Kunjungan ini diharapkan nantinya menjadi komitmen kita dalam menjaga ketertiban maupun keamanan ditingkatkan, terlebih menjelang tahun politik 2020 ini, dimana akan diadakan Pilkada Gubernur nantinya,” harap Ardiansyah.

Kapolres Kapuas Esa Estu Utama di ruang aula Tinggang Menteng Panunjung Tarung, mengenalkan jajarannya dari Wakapolres, para pejabat utama,  Kasat, seluruh Kapolsek yang ada dibawah Polres Kapuas.

“Kabupaten Kapuas terdiri 17 kecamatan, namun jumlah polsek masih 12. Jadi ada satu Polsek yang memegang 2 kecamatan,” kata Kapolres Kapuas.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Kapolda Kalteng yang merupakan acara internal kalangan anggota Polres.

Baca juga=Kapolda Kalteng Puji Kamtibmas di Barut

Setelah perkenalan dan pemaparan dari Kapolda  Kalteng acara dilanjutkan makan siang dan ramah tamah dengan jajaran Polres  serta diisi dengan hiburan.

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *