Sebagai Gerbang HSS, Sungai Raya Akan Terus Dibenahi

  • Whatsapp
‎‎POTO BERSAMA- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dan Sekda M Noor, poto bersama dengan penerima bantuan saat peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya.(Kominfo)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com Berbeda dengan kecamatan lain, peringatan hari jadi ke 69 Kecamatan Sungai Raya, Selasa (14/1), semua desa bergabung menjadi satu sajian dalam satu tenda.

Camat Sungai Raya, Susilo Adianto, mengatakan peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya tahun ini tahun ketiga diperingati sebagai tindak lanjut instruksi bupati, bahwa kemeriahan hari jadi bukan hanya milik kabupaten, tetapi meluas ke tingkat kecamatan.

Bacaan Lainnya

TEPUK TANGAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dan Sekda M Noor, tepuk tangan saat menyaksikan pertunjukan peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya.(Kominfo)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain

Dikatakan Susilo, dalam peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya tahun ini yang ditampilkan adalah semangat berbagi, melalui bantuan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA)‎ dengan paket 69, dan sembako 138 seharga Rp.96 ribu/paket.

Tahun ini, kata Susilo, peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya mengambil tema “Bagawi rakat gasan masyarakat, banyaki baibadat gasan akhirat”. “Dengan tema tersebut, Insa Allah kami akan pegang untuk pengabdian kepada masyarakat. Semoga seimbang dengan dunia dan akhirat,” ujarnya.

TERSEYUM- Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, dan jajaran ketua organisasi tersenyuk saat menyaksikan pertunjukan peringatan hari jadi Kecamatan Sungai raya.(Kominfo)

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan sebagai gerbangnya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kecamatan Sungai Raya kedepan akan terus dilakukan pembenahan. “Jika ingin masuk Kabupaten HSS dari arah Banjarmasin yang pertama dipandang adalah Sungai Raya. Semoga kedepan Sungai Raya lebih maju lagi,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry, kepada wartawan, usai menghadiri peringatan hari jadi Kecamatan Sungai.

‎MENGHADIRI- Masyarakat menghadiri peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya.(Kominfo)

Bupati mengapresiasi pihak kecamatan sungai raya yang  turut mendukung program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten HSS yang meberikan paket dan bantuan sembako untuk lansia. “Seperti ini yang kami inginkan dalam peringatan hari jadi, dari dan oleh untuk rakyat,” ujarnya.

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain

Ia bersyukur dalam peringatan hari jadi Kecamatan Sungai Raya banyak dihadiri mantan camat. “Semoga ini menjadi semangat dalam membangun Kecamatan sungai Raya kedepannya,” harapnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar