“Tambahi Lagi” jadi Tema Harjad Simpur

  • Whatsapp
SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan peringatan Harjat Kecamatan Simpur.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com-‎ Kecamatan Simpur, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), memperingi Hari Jadi (Harja) ke 69, Senin (13/1). Peringatan Harjad Kecamatan Simpur tersebut mengusung tema “Tambahi Lagi”.

Camat Simpur Abdul Karim, mengatakan, peringatan Harjar Kecamatan Simpur tahun ini mengusung tema “Tambahi Lagi” buka bagayaan (lelucun), tetapi maksudnya tambahi kesyukuran atas nikmat yang diberikan selama ini.

Bacaan Lainnya

POTONG TUMPENG- Camat Simpur, Abdul Karim poto tumpeng pada peringatan Harjad Kecamatan Simpur.(Humas)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

‎Karim mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, dengan terselenggaranya perayaan Harjat Kecamatan Simpur. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan dengan lancar sesuai harapan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan, dalam peringatan Harjad Kecamatan Simpur yang dirayakan dapat dirasakan ‎suasana keakraban atara pejabat pemerintah dengan masyarakat.

MENGHADIRI- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad dan Sekda HSS, M Noor, menghadiri peringatan Harjat Kecamatan Simpur.(Humas)

“‎Semoga dengan bertambahnya usia, Kecamatan Simpur menjadi kecamatan yang lebih maju dan berkembang dalam melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Dikatakan Fikry, sinergisitas antara Kabupaten, Kecamatan dan Desa, merupakan titik tolak yang kuat untuk mempercepat pembangunan. “Pembangunan yang dilaksanakan Kabupaten, Kecamatan memiliki tujuan yang sama untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.‎

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Sebelunnya, Bupati HSS, Achmad Fikry, meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan taman bermain Simpur, yang ditandai pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.