Bupati Lantik 80 Pejabat HSU

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si melantik 80 pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Pengucapan sumpah dan janji di laksanakanusai apel gabungan, pagi Senin di halaman Kantor Pemkab HSU, (13/1).

Bacaan Lainnya

Baca juga=Wahid Hadiri HUT Batola ke-60

80 orang pejabat tersebut terdiri administrator eselon III/a 12 orang dan eselon III/b 2 orang, pengawas eselon IV/a 7 orang dan eselon IV/b 1 orang, pengawas satuan pendidikan sekolah dasar 5 orang, kepala sekolah 53 orang dan guru kelas 2 orang.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK tidak lupa menyampai kan selamat bertugas bagi pejabat baru dan melaksanakan pengabaian bagi daerah dan masyarakat di Kabupaten (HSU)

“Pejabat yang baru dilantik bertekad dan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas, tanggung jawab, dan kewenangan dengan sebaik-baiknya. Jadikanlah pengabdian tugas dan pelaksanaan kewenangan sebagai bagian dari tanggungjawab amanah yang diberikan oleh Allah SWT sehingga apa yang dilakukan ini bernilai ibadah, ” kata Wahid.

Baca juga=Wahid Hadiri HUT Batola ke-60

Kesempatan itu, Bupati Wahid mengecek kelengkapan ASN dilingkungan Pemkab HSU. ASN didata langsung dan bagi yang tidak hadir tanpa keterangan akan diberikan ketegasan oleh Pemkab HSU.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com