Wahid Hadiri Kalsel Bersholawat

  • Whatsapp

AMUNTAI, Kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si bersama Bupati/walikota se Kalsel turut hadiri Kalsel Bershalawat.

Meski diguyur hujan.Ribuan jamaah dengan khusuk mengikuti lantunan Syair Sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf di kawasan Kiram Park yang terletak di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Jum’at (10/1).

Bacaan Lainnya

Baca juga=Ribuan Jamaah hadiri Acara Batulicin Bersholawat

Kesempatan itu hadir Kegiatan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel Yazid Fanani, tokoh Alim Ulama.

Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor menyampaikan, rasa syukur, meski diterpa hujan deras, namun antusias masyarakat Kalsel masih setia bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

“Alhamdulillah, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf telah meluangkan waktu untuk bersholawat bersama kita di malam hari ini,” ucapnya.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini menuturkan, bahwa kegiatan Kalsel bersholawat ini mampu merekatkan kebersamaan dan persatuan seluruh umat Islam dan dengan harapan semoga dengan dilaksanakannya Kalsel bershalawat, pembangunan di Kalsel akan lebih baik, lebih penting agar bisa membawa rakyat Kalsel lebih sejahtera.

Bupati Hulu Sungai Utara Drs.H.Abdul Wahid HK,MM,M.Si yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini dan berharap, kegiatan Kalsel Bershalawat ini dapat kembali dilaksanakan di lain kesempatan.

Baca juga=Ribuan Jamaah hadiri Acara Batulicin Bersholawat

“Karena antusiasme jamaah yang hadir yang begitu setia mengikuti seluruh rangkaian acara, meskipun di tengah guyuran hujan yang cukup deras. Selain itu dengan kita membaca dan memanjatkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Hati kita menjadi tenang dan damai serta suasana seperti ini memberikan nuansa kedamaian bagi daerah kita Khususnya Kalsel, ” sampainya.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.