SDN Sei Limau segera dibangunkan Satu ruang Kelas

  • Whatsapp

KOTABARU, Kalselpos.com Pemberitaan yang ditayangkan oleh Kalselpos.com terkait dengan kondisi SDN Sei Limau, langsung mendapatkan tanggapan positif dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Kotabaru.

“Ditahun 2020 ini akan kami bantu membangunkan 1 lokal kelas, yang setidaknya hal tersebut dapat sedikit membantu proses belajar mengajar bagi SDN Sei Limau,” tutur Kadisdikbud Kabupaten Kotabaru, Slamet Riyadi, diruang kerjanya, Jumat (10/01).

Bacaan Lainnya

Baca juga=Pembangunan Jembatan Gantung Anjir Kalampan diduga tanpa Studi Kelayakan

Meskipun baru dibantu 1 lokal, lanjutnya pula, ditahun 2021 mendatang sekolahan itu akan menjadi salah satu prioritas untuk direhab total bangunan yang hampir ambruk tersebut serta pembenahan bangunan lainnya.

“Yang jelas akan kami upayakan memberikan pelayanan terbaik bagi SDN Sei Limau, dan kami menyadari di sekolahan itu kekurangan lokal kelas dan pastinya itu menjadi perhatian besar kami,” tambahnya.

Ia berharap, kepada pihak SDN Sei Limau walaupun dengan keterbatasan fasilitas belajar mengajar namun harus tetap semangat memberikan pendidikan bagi para peserta didik di sekolah.

Baca juga=Pembangunan Jembatan Gantung Anjir Kalampan diduga tanpa Studi Kelayakan

“Intinya, itu menjadi perhatian besar kami dan saya pribadi bersama tim sudah turun dan melihat langsung kondisi SDN Sei Limau tersebut, dan itu menjadi skala prioritas untuk diperbaiki agar proses belajar mengajar utamanya kepada para siswa agar tidak terhambat untuk mengenyam pendidikan selayaknya di sekolah-sekolah lainnya,” pungkasnya.

Penulis : Uzi/muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggung jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.