Kecamatan Angkinang Peringati Harjad Ke 69

  • Whatsapp
MENYERAHKAN- Ketua GNOTA Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry didampingi Bupati HSS, Achmad Fikry, menyerahkan bantuan GNOTA.(Kominfo)

Bupati : Hari Jadi Bukan Hanya Milik Kabupaten Tapi Milik Semua Kecamatan

=============
KANDANGAN, Kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, berharap diusia ke 69 Kecamatan Angkinang, menjadikan kecamatan yang makin dewasa dan mandiri dalam kelaksanakan pembangunan.‎

Bacaan Lainnya

Hal itu, disampaikan Bupati Fikry, saat menghadiri peringatan hari jadi ke 69 Kecamatan Angkinang yang digelar, di halaman Kantor Camat Angkinang, Jumat (10/1).

SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan saat peringatan hari jadi Kecamatan Angkinang.(Kominfo)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Menurut bupati, ‎semangat hari jadi bukan hanya milik orang kabupaten saja, tetapi juga milik masyarakat yang ada di kecamatan-kecamatan. “Masyarakat yang tidak bisa hadiri dalam peringatan hari jadi kabupaten 2 Desember lalu, hari ini bisa merasakan kegembiraan hari jadi kecamatan,” ujarnya.

‎Camat ‎Angkinang, Lothvie Rahmanie‎, mengatakan peringatan ke 69 Kecamatan Angkiang tahun ini mengusung tema “Ulama Umara Sehati Membangun Cinta”.

Dikatakannya, rangkaian peringatan hari jadi Kecamatan Angkinang dilaksanakan hingga empat hari kedepan, yang dimeriahkan dengan kegiatan, yaitu lomba parade habsy, hias tumpeng, inovasi balita dan lansia.

MENINJAU- Bupati HSS, Achmad Fikry didampingi istri meninjau stan pasar murah dalam peringatan hari jadi Kecamatan Angkinang.(Kominfo)

Selain tu, pergelaran seni pelajar, kuntaw, sandiwara rakyat, senam berhadiah, lomba memasak nasi goreng laki -aki, tausyiah dan wayang. “Hari ini, disediakan stan kuliner, kesehatan gratis, pasar murah dan pemberian bibit pohon,” ujarnya.

Disela peringatan hari jadi Kecamatan Angkiang tersebut, diserahkan bantun program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua GNOTA Kabupaten HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry.

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Kemudian dilanjutkan peninjauan stand desa dan stand PGRI Kecamatan Angkinang oleh Bupati HSS, Achmad Fikry bersama istri dan jajaran Forkopimda dan kepala SOPD.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.