Dinkes HSS gelar Rakor Percepatan Pembangunan

  • Whatsapp
MEMBERIKAN ARAHAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan arahan dalam rapat koordinasi percepatan pembangunan dinas kesehatan.(Humas)‎

KANDANGAN, Kalselpos.com– Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar rapat koordinasi untuk mengambil langkah percepatan dalam pelaksanaan kegiatan 2020. Rapat koordinas dibuka langsung oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, Kamis (09/1), di Aulan Dinas Kesehatan Setempat.‎

Dalam rakor tersebut, Bupati HSS, Achmad Fikry, meminta jajaran Dinas Kesehatan segera menggunakan dengan melaksanakan kegiatan sesuai rencana kerja yang telah dibuat. “Lihat sejauhmana penggunaan anggaran itu untuk kemanfaatan masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

MENGIKUTI RAKOR- Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten HSS mengikuti rapat koordinas percepatan pembangunan.(Humas)‎

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎


‎Selain itu, Bupati Fikry, mengingatkan bahwa peran Dinas Kesehata dalam pelayanan dasar memiliki arti yang penting untuk keberhasilan pembangunan dibidang kesehatan.‎

“Kawan-kawa Dinas Kesehatan harus siap siaga dalam menghadapi musim hujan dengan cuaca ektreme yang menyebabkan dan menimbulkan segala bentuk penyakit, termasuk wabah nyamuk demam berdarah dilingkungan masyarakat,” ujarnya.

MEMBERIKAN ARAHAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan arahan dalam rapat koordinasi percepatan pembangunan dinas kesehatan.(Humas)

Ia berharap, semua jajaran Dinas Kesehatan  bersama-sama membangun Kabupaten HSS dengan niat, yang muaranya bagaimana bisa mensejahterakan masyarakat dengan pendekatan masing-masing. “Semua kelebihan kita harus perkuat lagi dan kekurangan didorong untuk lebih menguatkan,” ujarnya.

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

MENGIKUTI RAKOR- Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten HSS mengikuti rapat koordinas percepatan pembangunan.(Humas)‎

‎Hadir dalam rapat koordinas percepatan pembangunan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kab HSS, dr Hj Siti Zainab, Sekretaris Dinas Kesehatan, Pejabat Eselon III dan IV Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas se-Kabupaten HSS.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penangung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.