KONI HSS Audensi dengan Bupati dan Wabup

AUDENSI- KONI Kabupaten HSS audensi dengan Bupati Fikry untuk persiapan Porprov 2021.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Jajaran ‎Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), audensi dengan Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad.‎

Bupati HSS Drs. H Achmad Fikry M.AP menerima audiensi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, bertempat di ruang kerja Bupati. Dalam kesempatan tersebut Pengurus KONI yang beraudiensi diantaranya Wakil Ketua Umum I : H Muhammad Sadyi Masun, M.Pd, Sekretaris Umum Rahmat Hidayat, ST dan pengurus Koni Lainnya.

AUDENSI- KONI Kabupaten HSS audensi dengan Bupati Fikry untuk persiapan Porprov 2021.(Humas)

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Bacaan Lainnya

Dalam audensi tersebut, Bupati HSS, Achmad Fikry, meminta pelaksanaan ‎dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. “Laksanakan Pelatkab sesuai jadwal, jangan sampai tertunda,” ujarnya.

Bupati berharap, Pelatkab dapat muncul tim yang kuat, agar bibit unggul para atlet Kabupaten HSS yang mampu meraih penghargaan pada Proprov Kalsel ke 11, yang digelar di HSS.‎ “Atlet HSS yang akan ikut bertanding di Porprov, harus memiliki mental dan semangat gigih dalam mengharumkan nama Kabupaten HSS,” ujarnya.‎

AUDENSI- KONI Kabupaten HSS audensi dengan Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, untuk persiapan Porprov 2021.(Humas)‎


Dalam kesempatan itu, Bupati Fikry, juga memberikan dorongan dan semangat KONI Kabupaten HSS untuk terus berinovasi dalam membina dan memajukan olahraga serta meningkatkan prestasi diberbagai cabang olahraga.

“Bersatulah dan tetapkan salah satu cabang olahraga yang ditonjolkan, dan fokus untuk berprestasi, sehingga dalam menyusun program kedepan dapat terukur dengan baik,” ujarnya.

Baca juga=Bupati : Kecamatan Kandangan Bisa Jadi Promodel Kecamatan Lain‎

Usai audensi, Sekretaris Umum KONI Kabupaten HSS, Rahmat Hidayat, mengatakan tujuan audiansi dengan bupati untuk melaksanakan Pelarkab persiapan Porprov 2021. “Pelatkab dimulai 2 Janbuari 2020 dalam tiga sesi,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab :SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait